PREDIKSI BOLA REAL VALLADOLID VS REAL MADRID 11 MARET 2019

PREDIKSI BOLA REAL VALLADOLID VS REAL MADRID 11 MARET 2019

Mahaprediksi168.com – Menjamu tim raksasa Spanyol, Real Valladolid harus mempersiapkan diri dalam perjelangan laganya dengan Real Madrid yang baru saja mengalami keterpurukan setelah harus tersingkir pada ajang Liga Champions.

Meski begitu, pertemuan El Real dengan Real Valladolid bisa menjadi modal kebangkitannya usai kalah beruntun pada 3 laga terakhirnya. Real Madrid nantinya akan bertamu ke Stadion Jose Nuevo Zorrilla pada hari Senin (11/03) pukul 02.45 WIB ajang lanjutan La Liga Spanyol.

Demi membangkitkan kepercayaan dirinya, Real Madrid tentunya sangat butuh untuk menang pada pertemuan tandang ini.

Jika masih kalah dipertemuannya dengan Real Valladoid, situasi tim bukan tidak akan kian terpuruk. Namun posisi manajer Santiago Solari berkemungkinan akan dilengserkan.

Jika dilihat dari statistik permainan kandang Valladolid pada musim ini, mereka hanya berhasil mengoleksi 4 kemenangan, 4 hasil seri, dan mengalami 6 kekalahan. Pada 3 laga terakhirnya saja Valladolid harus menelan kekalahan.

Pada 6 pertandingan terakhir di markas sendiri, Valladolid hanya bisa mengantongi 1 kemenangan.

Sementara Rekor permainan tandang Real Madrid pada musim ini yaitu 13 kemenangan, 3 hasil seri, dan 6 kali kekalahan. Untuk 3 pertandingan tandang sebelumnya, Madrid selalu sukses mengantongi kemenangan tersebut.

Ditambah lagi pada 5 pertandingan tandang terakhirnya, El Real hanya kebobolan 1 gol saja. Namun jika 5 pertandingan terakhirnya pada semua ajang kompetisi, Madrid hanya mampu menang sekali.

Apabila pertemuan antar kontra kedua klub ini, Los Blancos masih belum pernah kalah dari 8 laga terakhirnya menghadapi Valladolid. Madrid hanya pernah menelan kekalahan satu kali menghadapi Valladolid dikandang di tahun 2008/2009 lalu.

KANS REAL MADRID

Sayangnya dalam pertemuan Valladolid kontra Madrid, tim tuan rumah tidak bisa memainkan tiga pilar andalannya yaitu Borja Fernandez, Toni Villa dan Stiven Plaza pasalnya ketiganya masih dalam keadaan cedera.

Kemudian sang tuan rumah akan mengandalkan Sergi Guardiola pada garis depan. Lalu Anuar serta Ruben Alcaraz akan berduet pada garis depan.

Untuk pemain-pemain seperti Dani Carvajal, Vinicius Junior dan Lucas Vazquez harus absen dalam laga ini karena cedera. Kemudian Sergio Ramos juga tidak dapat memperkuat tim karena akumulasi kartu merah.

Ditambah lagi Sergio Ramos yang tengah berselisih terhadap petinggi klub, Florentino Perez yang menjadikan situasi internal Madrid semakin genting.

Namun pada laga ini, Karim Benzema akan ditemani Dani Ceballos dan Marco Asensio pada garis depan Madrid.

Mencetak 3 buah gol bukan hal yang mustahil pada pertandingan ini, meski kedua tim tidak dalam kondisi penampilan sempurnanya, namun kebangkitan semangat pemain Madrid sudah berada di depan mata. Tips Mahaprediksi168 untuk laga ini akan dicondongkan dengan hasil O/U (Over 3 gol) sebagai penutup laga kontra keduanya di ajang La Liga Spanyol.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *