PREDIKSI BOLA PARIS SAINT-GERMAIN VS MANCHESTER UNITED 7 MARET 2019

PREDIKSI BOLA PARIS SAINT-GERMAIN VS MANCHESTER UNITED 7 MARET 2019

Mahaprediski168.com – Penampilan optimisme masih dibuktikan oleh tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer perjelangan pertandingan ajang Liga Champions, dimana Manchester United akan bertamu ke markas Paris Saint-Germain di laga leg 2 babak 16 besar.

TIm asuhan Ole Gunnar Solsjkaer masih percaya diri mampu membalikkan keadaan di kesempatan pertemuan ini.

Manchester United menunjukkan rasa optimisme tersebut bukan tanpa dasar apapun. Klub yang bernama lain Red Devils tersebut memiliki catatan rekor bagus pada beberapa pertandingan tandang terakhirnya saat mendatangi Prancis.

Pada sembilan pertemuan terakhir mereka, United masih tidak belum pernah kalah. Karena untuk menang dalam pertemuannya dengan Parc des Princes bukanlah sesuatu yang mustahil untuk tim asuhan Gunnar Solskjaer ini

Meski tampil dengan on fire, Red Devils tentu saja membutuhkan sebuah keajaiban. Hal itu dikarenakan, skuat asuhan Ole bertandang dengan skuat pincang.

Begitu banyak anak asuhan caretaker pria asal Norwegia tersebut masih dalam keadaan cedera.

Ditambah lagi Paul Pogba yang tidak bisa tampil karena menerima akumulasi kartu merah dipertemuan pertama kedua tim ini.

Sementara Les Parisens atau PSG sedang memiiki rekor yang apik. Pada sepanjang musim ini saja, mereka hanya kalah satu kali dalam laga kandang.

Les Parisens juga selalu menang pada 8 pertandingan terakhirnya. Ditambah lagi pada perhelatan Liga Champions, klub yang berasal dari Paris tersebut selalu berhasil mencetak gol pada 23 pertandingan terakhirnya.

STATISTIK LAGA ANTAR TIM

Pada statistik kedua tim ini, masih belum ada yang bisa lolos pada babak berikutnya di fase gugur ajang Liga Champions ketika harus kalah dimarkas sendiri di leg pertama atas 2 gol maupun lebih. Dimana 34 tim lainnya harus rela tersingkir.

Pada kedua pertemuan sebelumnya, Les Parisens selalu menang atas skor 2-0. Tim asuhan Thomas Tuchel mampu menang pada 8 pertandingan terakhirnya di semua ajang kompetisi yang mereka jalani.

Les Parisens masih belum pernah kalah pada pertandingan Liga Champions dikandang musim ini. Rinciannya adalah 2 kali menang dan 1 kali hasil seri.

Thiago Silva serta kawan-kawan selalu berhasil mencetak gol pada 23 pertandingan terakhirnya di ajang kompetisi Liga Champions.

Ditambah lagi Les Parisens hanya mengalami kelahan 1 kali dengan wakil Inggris tersebut. Tepatnya yaitu 4 menang dan 4 seri. Pada 6 peluang terakhirnya menjamu Manchester United, Les Parisens masih belum kalah, yakni 3 menang dan 3 seri.

Sementara untuk statistik Man United, mereka belum mengalami kalahan dari 4 pertandingan terakhirnya, hasilnya dalah 3 menang dan juga 1 seri.

Anak-anak asuhan Ole Gunnar Solskjaer setidak mencetak 3 gol dari 2 pertandingan sebelumnya, namun mereka selalu kebobolan juga.

Dalam fase gugur Liga Champions, Manchester United hanya bisa menang 1 kali dari 10 pertandingan terakhirnya. Dimana sisa diantaranya adalah 3 seri dan 6 kalah.

Paul Pogba serta kawan-kawan harus menelan kekalahan dengan kebobolan 2 gol pada pertandingan terakhir mereka di kompetisi Liga Champions menghadapi Les Parisens.

Namun untuk pertandingan lawatan, Manchester United belum mengalami kekalahan pada 9 pertandingan terakhir mereka ke Perancis. Hasilnya yaitu 3 menang dan 6 kali seri.

Dipertemuan lanjutan leg kedua ajang kompetisi Liga Champions ini, Damir Skomina akan memimpin sebagai wasit.

Menurut berita antar kedua tim, Paris Saint-Germain tidak akan menampilkan Edinson Cavani, Neymar, dan juga Thomas Meunier karena masih dalam keadaan cedera.

Ditambah lagi, Adrien Rabiot masih harus dibekukan klub. Kemudian Juan Bernat, Thilo Kehner, Julian Draxler serta Marco Verrati akan terancam akumulasi kartu.

Sementara untuk pemain-pemain Manchester United layaknya, Antonio Valencia, Matteo Darmian, Juan Mata, Ander Herrera, Jesse Lingard, Alexis Sanchez dan juga Nemanja Matic sedang dalam keadaan Cedera. Ditambah lagi Phil Jones serta Anthony Martial masih dalam keadaan kurang prima.

Di sisi lain, pemain termahal manchester united yakni Paul Pogba harus absen karena akumulasi kartu merah pada pertandingan leg pertama dan Ashley Young juga terancam hukuman akumulasi kartu.

MANCHESTER UNITED TAMPIL OPTIMIS

Meski bisa tampil optimis Manchester United tidak mempunyai jaminan kemenangan pada pertemuan leg kedua ini, namun tim prediksi Mahaprediksi168 tetap memantapkan Manchester United sebagai tips unggulan di laga ini.

Lalu, Les Parisens membuka handicap/voor 1 bola untuk tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer dan tips hasil akhirnya, Manchester United mampu cetak minimal 2 gol.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *