PREDIKSI BOLA MANCHESTER CITY VS SCHALKE 13 MARET 2019

PREDIKSI BOLA MANCHESTER CITY VS SCHALKE 13 MARET 2019

Mahaprediksi168.comSchalke akan mendatangi markas Manchester City dalam pertandingan tandang yang akan berlangsung di Etihad Stadium di leg kedua pada babak 16 besar di Liga Champions musim 2018/2019 hari Rabu (13/03).

Manchester City sudah semakin dekat dengan babak perempatfinal usai kemenangannya saat berkunjung di Jerman.

Namun Manchester City lebih baik tidak meremehkan lawannya apabila mereka tidak ingin dikejutkan oleh sang lawan.

Ketika laga di leg pertamanya, City sukses menang secara dramatis 3-2 di Jerman. Kemenangan tersebut berhasil di raih oleh skuat asuhan Josep Guardiola dengan hanya 10 pemain saja dan dimana mereka telah diungguli 1-2.

Pada pertandingan yang berlangsung di Veltins-Arena tersebut, The Citizens berhasil unggul lebih dulu dari gol Sergio Aguero dan assist David Silva di menit 18. Tapi Schalke mampu menyerang kembali dengan kedua gol penalti dari Nabil Bentaleb pada menit 38 dan 45.

The Citizens harus bermain dengan keadaan yang sulit usai Nicolas Otamendi harus dikeluarkan setelah akumulasi kartu kuning di menit ke-68.

Kemudian Pep Guardiola, manajer City langsung melakukan beberapa rotasi pemain. Dampak positif usai keputusan melakukan pergantiannya terlihat setelah Leroy Sane menggantikan posisi Aguero.

Mantan pemain Schalke tersebut berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-85 melalui tendangan bebas yang impresif.

Saat dipenghujung laga, Raheem Sterling sukses menggenapi perjuangan timnya melalui gol penentu kemenangan.

Usai memetik kemenangan berharga saat pulang dari Jerman, Manchester City sukses menang atas Chelsea pada babak final Carabao Cup dan berhasil meraih tiga kemenangan secara beruntun pada ajang Liga Premier Inggris.

Pada akhir pekan lalu, Manchester City menundukkan Watford di Etihad Stadium melalui hat-trick sterling dan laga berakhir dengan skor 3-1.

Di sisi lawan, Schalke harus puas usai kalah 2-4 ketika bertandang ke markas Werder Bremen pada lanjutan ajang Bundesliga. Kedua gol Breel Embolo tidak mampu untuk membantu mereka menutupi kekalahan di laga tersebut.

Melalui hasil tersebut, termasuk kalah kontra City, mengartikan Schalke sudah kalah secara beruntun dari 4 laga terakhirnya di setiap ajang kompetisi. Bahkan mereka hanya mampu menang satu kali dari 9 pertandingan terakhirnya.

Dalam bentuk tersebut, hal yang wajar apabila mereka diunggulkan untuk menang. Meski City sebaiknya tidak meremehkan laga leg kedua apabila tidak ingin menyesal nantinya.

Sebab, pada babak 16 besar di musim ini sudah menunjukkan beberapa aksi comeback dari tim-tim yang mengalami kekalahan pada babak leg pertama.

Dalam empat tim yang telah dipastikan akan lolos pada babak perempat final, yaitu tiga diantaranya maju usai mampu membalikkan keadaan. Tim-tim tersebut layaknya Ajax Amsterdam 4-1 atas Real madrid, Manchester United 3-1 atas PSG, dan Porto 3-1 atas AS Roma.

Apabila The Citizens ingin mengikuti jejak Tottenham dan tidak ingin berakhir layaknya Madrid, PSG, maupun Roma, maka mereka harus serius dalam perjelangan leg kedua ini.

STATISTIK LAGA

Jika dilihat dari statistik laga, Manchester City berhasil menang 9 pertandingan kandang terakhirnya pada setiap ajang kompetisi dengan sukses mencetak 39 gol dengan hanya kebobolan 3 gol.

Dibandingkan dengan Schalke yang kalah beruntun pada 3 pertandingan tandang terakhirnya dan hanya mampu menang sekali dari 9 pertandingan laga tandang terakhirnya pada setiap ajang kompetisi.

Selama Manchester City tidak meremehkan Schalke usai menang saat bertandang di Jerman, maka Manchester CIty mempunyai semua yang diperlukan demi bisa mengakhiri kemenangan pada leg kedua.

The Citizens akan membuka Handicap/voor -2 1/4 bola kepada wakil Jerman, Schalke dalam perjelangan leg kedua, Tips Mahaprediksi168 akan dicondongkan kepada Manchester City dengan penampilannya yang stabil dan konsisten tersebut maka kemenangan di ajang ini bukan sesuatu yang sulit.

TIPS: MANCHESTER CITY (HANDICAP/HDP -2 1/4 BOLA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *