PREDIKSI BOLA INTER MILAN VS EINTRACHT FRANKFURT 15 MARET 2019

PREDIKSI BOLA INTER MILAN VS EINTRACHT FRANKFURT 15 MARET 2019

Mahaprediksi168.com – Lanjutan laga di leg kedua ajang UEFA Liga Europa musim 2018/2019 akan mempertemukan Inter Milan dengan Eintracht Frankfurt yang bertamu nantinya hari Jumat (15/03) di pukul 03.00 WIB di Stadio Giuseppe Meazza, San Siro.

Dengan skuat yang cukup pincang, tentu ini akan mengacaukan peluang mereka. Pada pertemuan pertama antar kedua tim ini di ajang UEFA harus berakhir dengan hasil seri 0-0 tanpa gol dan laga keduanya juga masih terbuka.

Tampil dimarkas Frankfurt, Inter Milan bisa dikatakan cukup beruntung. Pasalnya pada laga-laga terakhirnya, Eintracht selalu membantai habis lawannya seperti Lazio 4-1, Apollon Limassol 2-0, Marseille 4-0, dan Shakhtar Donetsk 4-1.

Meski begitu, Inter yang seharusnya bisa melesatkan golnya melalui Marcelo Brozovic harus gagal karena tidak mampu memanfaatkan kans penalti sebagai gol untuk tim yang juga dikenal dengan Nerazzuri.

Inter Milan lebih baik tidak mengulang kesalahannya di leg pertama dalam lanjutan laga ini. Sebab Frankfurt juga mempunyai catatan rekor tandang yang bagus.

Demi misi ini, Inter tidak boleh kalah atau meraih hasil seri lagi dan Inter hanya punya satu opsi yaitu kemenangan. Karena hasil imbang akan membuat Inter tereleminasi dan beratnya, sang tuan rumah harus tampil tanpa pemain pilarnya.

Kwadwo Asamoah serta Lautaro Martinez harus absen karena akumulasi kartu, sementara Radja Nainggolan, Marcelo Brozovic serta Miranda diragukan tampil karena masih cedera.

Mauro Icardi yang statusnya masih gantung atau tidak jelas bersama Inter, tentunya tidak akan memperkuat skuat. Ditambah lagi mereka harus melakoni laga penting di ajang Serie A pada akhir pekan yaitu laga derby kontra AC Milan.

Inter Milan juga tidak mempunyai opsi lain pada lini belakang maupun depan. Lini depan tentu menjadi opsi paling penting, namun dengan absennya Lautaro Martinez serta masalah dengan Mauro Icardi yang tidak kunjung selesai, mengartikan sang manajer Spalletti hanya mempunyai Keita Balde Diao sebagai harapan mampu melaksanakan perannya menjadi ujung tombak Inter.

Laga ini tentu saja sangat berat bagi Inter, dengan Keita yang sudah bersama skuat usai cedera saat timnya menang atas SPAL 2-0 berkat gol Matteo Politano serta Roberto Gagliardini akhir pekan lalu di Serie A, namun Keita hanya diposisikan pada bangku cadangan dan masih belum menginjak rumput hijau lapangan di musim 2019.

Ivan Perisic juga adalah opsi pemain ofensif terbaik skuat Inter, dan harus menanggung beban berat di ajang Liga Europa ini.

Sementara dikubu lawan, Eintracht tampil layaknya mesin pencetak gol, dimana pada laga terakhirnya mereka sukses menang telak dengan skor 3-0 atas Fortuna Dusseldorf dikompetisi Bundesliga.

Skuat asuhan Adi Huttler memborong gol-golnya berkat Goncalo Paciencia (1 gol) dan Sebastien Haller (2 gol), dengan trio assist dari Jonathan de Guzman, Paciencia, dan Filip Kostic.

Di musim ini, Haller bersama Luka Jovic menjadi dua mesin pencetak gol terbanyak untuk Eintracht dan sudah siap meng-gilas Inter Milan di San Siro.

Meskipun sang pelatih, Adi Huttler tidak bisa membantu dari pinggir lapangan karena skorsing, Frankfurt masih optimis bisa menyingkirkan Nerazurri di kandang mereka.

“Banyak fans yang akan menyusul kami di San Siro demi mendukung kami. Atmosfer yang luar biasa. Kami akan menghadapi tim kelas atas, dan saya sudah tidak sabar untuk tampil dilapangan,” Ungkap Makoto Hasebe, pemain Eintracht.

“Saya sangat yakin tim kami mampu lolos.”

STATISIK LAGA

Jika dilihat dari statisik laga kedua tim, Eintracht masih belum terkalahkan dari 11 laga terakhirnya di setiap ajang kompetisi.

Eintracht sendiri belum kalah pada 7 laga tandangnya terkahirnya di ajang berbagai ajang kompetisi dan hanya kalah 1 kali dari 13 laga tandang terakhirnya.

Dari 18 pertandingan tandang yang telah mereka jalani di setiap ajang kompetisi di musim ini, Eintracht hanya gagal dua kali melesatkan dua gol tandang.

Eintracht berpotensi mencetak gol laga tandang, sekaligus menang di kandang Inter nantinya.

Sedangkan Inter kerap kesulitan dan posisinya masih tertinggal. Dari 5 pertandingan terakhirnya saja, Inter hanya menang 3 kali, 1 seri dan 1 kali kekalahan.

Tampil dengan penuh waspada dan unggul lebih dulu menjadi salah satu opsi Inter apabila tidak ingin tersingkir di ajang bergengsi ini.

Namun dengan begitu banyak opsi yang terbatas, mau tidak mau Inter menaggung beban tersebut.

Pilihan pasaran O/U (Under 2 1/2 Bola) tampaknya lebih realistis menurut prediksi Mahaprediksi168 untuk laga kontra Inter vs Eintraht, melihat opsi yang sangat terbatas dan tuan rumah lebih mencondong ke bertahan.

TIPS: OVER/UNDER (UNDER 2 1/2 BOLA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *