PREDIKSI BOLA FC PORTO VS AS ROMA 7 MARET 2019

PREDIKSI BOLA FC PORTO VS AS ROMA 7 MARET 2019

Mahaprediksi168.com – Pertandingan FC Porto lawan AS Roma akan dilanjutkan pada leg 2 di babak 16 besar ajang Liga Champions dimana ini akan memberikan tontonan yang unik.

Sementara itu, AS Roma mempunyai modal kemenangan di pertandingan sebelumnya dan Porto juga memiliki modal satu gol ketika bermain tandang.

Pertemuan antara FC Porto vs AS Roma ini akan digelar pada pukul 03.00 WIB pada hari Kamis (07/03/2019) di Stadion Do Dragao.

Melihat rekor pertadingan tandang ke Stadion Do Dragao, Roma atau yang dikenal dengan I Giallorossi harus tampil dengan waspada. Pasalnya pada dua pertandingan tandang sebelumnya, mereka masih belum meraih kemenangan.

Ditambah lagi, salah satunya laga tersebut harus berakhir dengan kekalahan tepatnya 0-2. Meski catatan tersebut telah berlalu cukup lama, namun mereka harus tetap waspada.

Di sisi lain, Porto yang selalu meraih kemenagan pada tiga pertandingan kandang sebelumnya dalam fase grup kompetisi Liga Champions di musim ini.

Hal lainnya yang harus diingat yaitu Dragoes atau tim julukan tim asuhan Sergio Conceicao, hanya gagal satu kali mencetak gol pada 9 pertandingan terakhirnya.

Dibandingkan dengan I Giallorossi yang hanya sukses mencatatkan clean sheet satu kali dari 9 pertandingan terakhirnya.

Hal tersebut mengartikan bahwa sangat penting untuk Eusebio Di Francesco untuk memastikan Robin Olsen tidak boleh kebobolan lagi dalam pertandingan nanti.

Dalam statistik menarik antara kedua tim ini, pada dua pertandingan terakhir mereka di Stadion Do Dragao, setidaknya selalu tercipta 2 gol.

Dalam 2 pertemuan mereka sebelumnya, Dragoes masih belum kalah saat menjamu I Giallorossi, tepatnya 1 kemenangan dan 1 hasil seri.

Pada Oktoker 1986 lalu, Dragoes tidak pernah lolos pada pertandingan fase gugur di ajang Liga Champions maupun Piala Champions ketika menjalani leg pertama.

Kedua tim ini mendatangi pertandingan besar ini usai mengalami kekalahan. Dimana Dragoes kalah atas Benfica dengan 1-2 sementara I Giallorossi kalah atas Derby della Capitale menghadapi Lazio dengan skor 0-3.

AS Roma hanya mencatatkan clean sheet satu kali pada 9 pertandingan terakhirnya di berbagai kompetisi mereka jalani. Di kubu lawan, Dragoes hanya gagal 1 kali mencetak gol pada 9 pertandingannya di setiap ajang kompetisi yang mereka ikuti.

ROMA BERPOTENSI BANGKIT

Kemudian untuk pertandingan nanti, Porto tampaknya harus tampil tanpa Vincent Aboubakar karena masih cedera, ditambah beberapa pemainnya akan terancam akumulasi kartu seperti Eder Militao, Pepe, Hector Herera dan Otavia.

Namun di sisi lain, Jesus Corona sudah bisa tampil kembali usai menjalani masa hukumannya. Untuk Tim tamu, AS Roma diperkirakan tidak akan menurunkan Kostas Manolas karena kondisinya yang belum prima untuk tampil.

Menurut hasil-hasil statistik diantara kedua tim ini, tim Mahaprediksi168 memperkirakan pertandingan akan berakhr atas kemenangan Roma, dimana Porto membuka handicap/voor 1/4 bola bagi tim tamu yang akan melawat nantinya di kompetisi lanjutan Liga Champions.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *