PREDIKSI BOLA EINTRACHT FRANKFURT VS INTER MILAN 8 MARET 2019

PREDIKSI BOLA EINTRACHT FRANKFURT VS INTER MILAN 8 MARET 2019

Mahaprediksi168.com – Pertandingan tandang Inter Milan harus mendatangi markas Eintracht Franfurt di Commerzbank-Arena pada laga leg pertama di babak 16 besar ajang kompetisi Liga Europa 2018/2019 pada hari Jumat (08/03/2019).

Seperti yang kita ketahui, Inter Milan merupakan sebuah klub papan atas dengan pemain yang kuat, namun dipihak lain wakil Jerman juga merupakan lawan yang cukup tangguh dan sangat berbahaya.

Pada fase Grup H, Frankfurt berhasil lolos menjadi pemuncak klasemen, dimana Lazio berada pada urutan di bawahnya, setelah itu sukses meraih kemenangan atas Shakhtar Donetsk melalui agregat 6-3 pada ajang babak 32 besar.

Frankfurt masih belum merasakan kekalahan dan hanya gagal meraih kemenangan saat bertandang ke markas Shaktar di leg pertama dengan skor seri 2-2.

Pada empat pertandingan dikandang, Frankfurt sukses menang atas 4-1 Lazio, 2-0 Apollon Lima ssol, 4-0 Marseille, dan 4-1 atas Shakhtar.

Frankfurt sendiri telah berhasil mencatatkan 23 gol dengan hanya kebobolan 8 gol pada delapan laga yang telah mereka jalani di musim ini dalam lanjutan ajang Liga Europa.

Terdapat beberapa pemain Frankfurt yang berpotensi sebagai ancaman besar bagi Inter Milan. Dimana pemain tersebut adalah Luka Jovic, Sebastian Haller, Filip Kostic dan Mijat Gacinovic.

Pertemuan diantara kedua tim ini sekaligus merupakan untuk yang pertama kalinya di ajang Liga Europa ini. Pertemuan pertama mereka juga menjadi tantangan yang berat bagi wakil asal Italia tersebut.

Dimana Inter Milan sudah tidak diperkuat oleh Mauro Icardi usai leg pertama pada babak 32 besar menghadapi Rapid Vienna, dan tengah mengalami penurunan pada penampilannya.

Pada kedua pertandingan terakhirnya saja, Inter Milan haris ditahan Fiorentina dengan hasil imbang 3-3 dan mengalami kekalahan 1-2 saat bertandang ke markas Cagliari.

Saat dikalahkan oleh Cagliari pada akhir pekan lalu, Ivan Perisic membuat sebuah gol bunuh diri. Di sisi lain, gol tunggal yang diciptakan Lautaro Martinez tidak mampu untuk menyelamatkan Milan di laga tersebut.

Dengan penampilan Inter Milan yang kurang bagus saat ini, tidak heran jika statisik permainan mereka dalam ajang Eropa juga kurang menjanjikan.

Inter Milan hanya berhasil menang dua kali dari 11 pertandingan tandang terakhir mereka di Eropa dan harus menelan kekalahan 6 kali pada delapan terakhir. Sementara kemenangan yang berhasil diraih hanya saat kontra PSV dengan skor 2-1 musim ini di fase grup kompetisi Liga Champions dan saat dihadapkan dengan Rapid di leg pertama pada babak 32 besar.

CATATAN POSITIF EINTRACT FRANKFURT

Apabila dilihat pada 9 pertandingan terakhir Frankfurt pada semua ajang kompetisi, mereka masih belum pernah kalah dan di musim ini, Frankfurt juga belum kalah di Liga Europa.

Dibandingkan dengan Inter Milan yang tidak bisa meraih kemenangan pada dua pertandingan terakhirnya. Inter Milan hanya mampu menang 3 kali dari 11 pertandingan tandang terakhirnya.

Pada musim ini di Liga Europa, Frankfurt merupakan salah satu tim yang tidak bisa diremehkan.

Kontra antar tim ini Inter Milan mendapatkan handicap/voor 1/4 oleh tuan rumah dan tips Mahaprediksi168 pada Laga leg pertama tampaknya akan berakhir dengan kemenangan Frankfurt.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *