PREDIKSI BOLA CHIEVO VERONA VS AC MILAN 10 MARET 2019

PREDIKSI BOLA CHIEVO VERONA VS AC MILAN 10 MARET 2019

Mahaprediksi168.com – Menjelang pertandingan pekan ini, Chievo Verona harus dihadapkan dengan laga berat menjelang pertandingannya menghadapi AC Milan. Pada beberapa pertandingan terakhir kontra kedua tim ini, Chievo harus menelan kekalahan yang cukup pahit.

Menurut catatan, kemenangan terakhir yang sukses diraih oleh I Mussi Volanti yaitu di 3 Desember 2005 lalu. Pada masa tersebut, mereka menang tipis dengan skor 2-1 dalam laga kandang sendiri. Tapi usai laga tersebut, 24 pertemuan lainnya harus dihiasi dengan 3 hasil seri dan menelan 21 kali kekalahan.

Ditambah lagi, manajer Domenico Di Carlo tidak mempunyai catatan bagus ketika diharapkan dengan klub yang bernama lain II Diavolo Rosso itu.

Pada 12 pertandingan terakhirnya, mereka masih belum meraih kemenangan satu kali pun. Ditambah lagi pada 5 pertemuan terakhirnya, mereka selalu kalah.

Meski tidak memiliki harapan, ini merupakan catatan pertemuan terhadap Gennaro Gattuso. Pada kedua kesempatan sebelumnya, Di Carlo hanya mampu membawa tim meraih hasil imbang tanpa mencetak satu pun gol terhadap tim asuhan Gattuso.

Menurut statistik antar kedua tim, pada 24 pertandingan terakhir mereka, Chievo Verona selalu gagal meraih kemenangan, tepatnya 3 seri dan 21 hasil kekalahan.

Tampil pada kandang sendiri, Chievo Verona tidak bisa meraih kemenangan dari 11 pertemuan terakhirnya menjamu AC Milan, 3 hasil seri dan 8 kali kekalahan.

Dalam 5 pertandingan terakhir mereka menghadapi AC Milan, Chievo setidaknya harus kebobolan hingga 3 gol di laga-laga tersebut.

Tim asuhan Domenico Di Carlo hanya bisa memenangkan 2 pertandingan pada 15 pertandingan kandang, 5 seri dan 8 kali kekalahan pada musim ini.

Sementara anak asuhan I Mussi Volanti gagal meraih kemenangan pada 7 pertandingan terakhir, 2 seri dan 5 kali kekalahan. Bahkan mereka tidak mampu mencetak gol pada 4 pertandingan terakhirnya.

Kemudian untuk 9 pertandingan terakhir di semua ajang kompetisi, II Diavolo Rosso sedang mantap dengan tidak terkalahkan sekali pun, dengan 6 kemenangan dan 3 hasil seri.

Di tambah gawang mistar Gianluigi Donnarumma masih belum kebobolan gol pada 3 pertandingan terakhirnya.

Di sisi lain, anak asuhan Gennaro Gattuso ditahan dengan 5 hasil seri pada 10 pertandinga kandang terakhir pada setiap ajang kompetisi, dengan sisa 3 menang dan 2 kali kekalahan. Kemudian untuk 2 pertandingan terakhir II Diavolo Rosso, striker Krzysztof Piatek gagal mencatatkan gol.

BERPOTENSI OVER GOL

Berita untuk kedua tim, Chievo harus tampil tanpa Nenad Tomovic, Nicolas Frey serta Ezequiel Schelotto karena dalam kondisi cedera. Sementara Perparim Hetemaj sudah bisa tampil usai akumulasi skors, sedangkaan Nicolo Rigono yang saat ini harus menjalani sanksi.

Di sisi MIlan, Ricardo Rodriguez serta Giacomo Bonaventura masih dalam keadaan cedera. Kemudian Mattia Caldara sudah dapat berlatih kembali dan mungkin saja berpeluang bermain dalam pertandingan ini.

Tips Mahaprediksi168 di laga ini berpotensi O/U (Over 2 1/4 bola), melihat statisik kontra kedua tim terdahulu setidaknya total minimal 4 gol selalu tercipta pada lanjutan kompetisi Serie A.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *