PREDIKSI AC MILAN VS SASSUOLO 3 MARET 2019

PREDIKSI AC MILAN VS SASSUOLO 3 MARET 2019

Mahaprediksi168.com – Menjelang pertandingan AC Milan lawan Sassuolo, tim dengan julukan Rossoneri tentunya akan memberikan peforma terbaik demi melanjutkan tren positifnya di ajang Serie A.

AC Milan terbukti selalu meraih kemenangan pada tiga pertandingan terakhirnya. Namun karena jadwal pertandingan yang ketat, tim yang saat ini berada pada posisi keempat ajang domestik Liga Serie A harus ditahan imbang oleh Lazio di Coppa Italia di pertengahan pekan ini.

Dilain kubu lawan, Sassuolo sedang menduduki posisi urutan ke-11 klasemen. Dimana mereka hanya berselisih 7 poin terhadap zona kualifikasi untuk bisa tampil dalam ajang Liga eropa musim mendatang.

Dengan tren positif AC Milan yang sedang berlanjut, tentunya Sassuolo tidak akan Milan meraih kemenangan dengan mudah.

Fakta menariknya dalam statistik permainan AC Milan melawan Sassuolo, Milan sukses mencetak 22 gol dari 10 pertandingan terakhir mereka di Liga Serie A dan masing-masing 2 gol setiap laga.

Terakhir kali Rossoneri meraih kesuksesan melebihi 45 poin pada pekan ke-25 yaitu ketika di musim 2011-2012 dengan penorehan 51 poin dibawah pengawasan Massimiliano Allegri di ajang Serie A.

Sementara Sassuolo hanya berhasil menang 3 kali bertandang dari 19 pertandingan terakhirnya, tepatnya 9 seri dan 7 kalah di Serie A. Untuk ketujuh laga pertamanya mereka sukses menang 4 kali.

Dalam 22 laga terakhir di musim ini, Rossoneri adalah tim yang menurunkan pemain paling sedikit di ajang Serie A.

Manajer Milan, Gennaro Gattuso telah tampil bersama tim asuhannya sebanyak 49 laga di ajang Serie A dengan catatan 24 menang, 17 seri, dan 8 kalah.

Fakta menarik lainnya antara pelatih kedua tim ini yaitu, Gennaro Gattuso telah dipertemukan lima kali dengan Roberto De Zerbi. Pada kelima pertemuan tersebut, Gattuso sukses menang 2 kali dan 1 kemenangan untuk De Zerbi, sisa dua pertandingan mereka berakhir dengan hasil seri.

LANJUT TREN POSITIF

Pertandingan kontra AC Milan vs Sassulo dibawah pimpinan wasit Paolo Valeri. Dimana AC Milan akan membuka handicap/voor -1 1/4 kepada Sassuolo.

Di pertandingan kontra Sassuolo, Sesu dapat bermain kembali usai menjalani masa hukumannya. Selain itu, Samu Castillejo harus menepi usai Suso masuk kembali ke skuat Rossoneri.

Laga antar antar tim di ajang Serie A ini, AC Milan akan diunggulkan melihat posisinya yang mantap pada peringkat ke-4 klasemen dan melanjutkan tren positifnya di lanjutan Liga Serie A.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *