3 CALON PENGGANTI ANDER HERRERA DI MU

 

Ander Herrera sudah memasuki tiga bulan terakhir dari kontraknya dengan Manchester United. Sang pemain berpotensi meninggalkan klub pada musim panas.

Herrera merupakan salah satu pemain favorit penggemar di Old Trafford. Ia bergabung dengan Setan Merah pada tahun 2014 dari Athletic Bilbao,

Namun, United belum bisa mencapai kesepakatan untuk memperpanjang kontrak Herrera. Masalah gaji disebut sebagai kendala utama dalam perpanjangan kontraknya.

Dengan demikian, Herrera bakal meninggalkan klub secara cuma-cuma. Saat ini sudah banyak klub yang bersedia menampung pemain asal Spanyol tersebut.

United harus mencari gelandang baru untuk menggantikan Herrera apabila sang pemain benar-benar meninggalkan klub. Ada beberapa nama yang bisa dipertimbangkan Setan Merah.

Berikut ini tiga pemain yang bisa menggantikan Ander Herrera di Manchester United :

Houssem Aouar

Aouar menembus tim utama Lyon pada musim 2016-17. Namun, pemain didikan akademi Lyon tersebut baru menjadi pemain reguler pada musim lalu.

Kini Aouar menjadi sosok yang tidak tergantikan di lini tengah Lyon. Gelandang berusia 20 tahun itu sudah bermain dalam 37 pertandingan dengan mencetak tujuh gol dan membuat enam assist.

Berkat penampilannya yang konsisten, Aouar kini menjadi incaran sejumlah klub besar Eropa. Manchester United harus bergerak cepat apabila menginginkan jasa sang pemain.

Tanguy Ndombele

Tanguy Ndombele awalnya bergabung Lyon dengan status pinjaman dari Amiens pada musim lalu. Namun, klub Ligue 1 itu akhirnya mempermanenkan statusnya setelah melihat penampilannya.

Gelandang 21 tahun itu mampu mencuri perhatian di Ligue 1 musim ini. Ia tampil apik bersama Lyon dan dianggap sebagai salah satu gelandang muda potensial di Ligue 1.

Ndombele sudah membuat 39 penampilan dengan mencetak dua gol dan tujuh assist untuk Lyon musim ini. Sang pemain kabarnya juga menjadi incaran Manchester City untuk menggantikan Fernandinho.

Nicolo Zaniolo 

Zaniolo baru saja pindah ke AS Roma pada musim panas tahun lalu. Ia merupakan bagian dari kesepakatan transfer Radja Nainggolan ke Inter Milan.

Namun, pemain 19 tahun itu langsung mampu menembus tim utama Giallorossi. Ia mencuri perhatian publik baru-baru ini dengan penampilannya yang mengesankan.

Zaniolo sudah memainkan 28 pertandingan dengan mencetak lima gol dari membuat dua assist untuk Roma. Sang pemain diramalkan bakal menjadi bintang masa depan Italia,

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *